Polres Barito Selatan Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Polres Barito Selatan Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Peringatan Hari Pahlawan Nasional, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menggelar upacara bertempat di Lapangan Barigas Mapolres Jalan Soekarno Hatta, Jum'at (10/11/2023) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., yang diwakili Wakapolres Kompol Jihari Fitri Casdy, S.I.K. dengan diikuti oleh para pejabat utama, personel perwira, bintara maupun ASN di lingkungan Polres Barsel.


Baca Juga: Ancaman Intimidasi Tak Mengurangi Komitmen Melki Sedek Huang Tetap Kritis dan Lantang


Adapun rangkaian upacara diawali saat Irup memasuki lapangan upacara, dilanjutkan laporan danup, pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, UUD 1945, pembacaan pesan-pesan pahlawan dan amanat inspektur upacara.

Wakapolres saat membacakan amanat menyampaikan, peringatan hari pahlawan menjadi momen untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa.


Baca Juga: Polwan Polres Barito Selatan Hadir Berikan Rasa Aman


"Selamat hari pahlawan tahun 2023, marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 718649106385697185

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item