Lomba Film Pendek Bhayangkari Pusat, Bidhumas Polda Kalteng Seleksi Film Pendek Bhayangkari Polres Jajaran

Lomba Film Pendek Bhayangkari Pusat, Bidhumas Polda Kalteng Seleksi Film Pendek Bhayangkari Polres Jajaran


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Bidhumas Polda Kalteng melaksanakan penjurian lomba film pendek Bhayangkari yang dilaksanakan di ruang kerja Bidhumas, Kamis (23/11/2023) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabidhumas Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. melalui Paur Anev Ipda Shamsudin, S.H.I. dan mengundang juri dari TVRI Kalteng Aufa Bilhaq, S.Ds., dan Rai Andika Sadewa selaku film maker.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto melalui Kabidhumas menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diadakan oleh Bhayangkari Pusat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

"Dimana dari setiap Bhyangkari Daerah akan mengirimkan tiga film terbaik untuk mengikuti lomba pada tingkat pusat sehingga kegiatan ini dilakukan untuk menyeleksi film terbaik dari yang terbaik yang nantinya akan mewakili Bhayangkari Kalteng," ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap kepada para Bhanyakari Cabang yang filimnya akan mewakili Kalimantan Tengah, besar harapannya bisa menjadi juara.

"Semoga dengan adanya lomba film ini dapat menumbuhkan lagi jiwa dan semangat kepahlawan kita khususnya bagi keluarga besar Polri," tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6305621693013541004

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item