Kunjungi Polres Barito Selatan Ka SPN Polda Kalteng Tinjau Langsung Kegiatan Latja Siswa Diktukba Polri Gel II 2023

Kunjungi Polres Barito Selatan Ka SPN Polda Kalteng Tinjau Langsung Kegiatan Latja Siswa Diktukba Polri Gel II 2023


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka SPN) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Pol. Dharmeswara Hadi Kuncoro, S.I.K. dalam kunjungannya di Polres Barito Selatan (Barsel), meninjau langsung kegiatan Latihan Kerja (Latja) Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2023, Jum'at (24/11/2023) pagi.

Didampingi Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., Ka SPN meninjau langsung para siswa yang sedang melaksanakan latja di beberapa Satker seperti fungsi Reserse, Binmas, Lalu Lintas, Samapta dan Intelkam.

Ka SPN melalui Kapolres Barsel menyampaikan, kunjungan ini dilaksanakan untuk memonitoring secara langsung pelaksanaan latja siswa di Polres jajaran.

"Disaat pengecekan, Ka SPN juga mengetes para siswa dengan beberapa pertanyaan seputar kegiatan Kepolisian dan kegiatan apa saja yang telah dilaksanakan selama latja di Polres Barsel," terangnya.

Setiap harinya, sambung dia, para siswa latja dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melaksanakan latja. Para siswa diwajibkan mengenal tugas kepolisian di berbagai fungsi, agar siap ditempatkan di fungsi manapun.

"Kami berharap, melalui kegiatan latja siswa di Polres ini, kedepannya mereka semakin memahami dinamika tugas Kepolisian di lapangan dan siap menghadapi berbagai situasi terutama dalam tugas kewilayahan," pungkas Kapolres. (Mirhan)

Related

Mirhan 3375669862934408531

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item