Kapolda Kalteng Berikan Bansos Kepada Lansia dan Penderita Stunting

Kapolda Kalteng Berikan Bansos Kepada Lansia dan Penderita Stunting


Borneo Nusantara News - Pangkalanbun, Selain arahan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dalam kunjungan kerjanyanya juga memberikan bantuan sosial (bansos) kepada anak-anak penderita stunting dan lansia yang bertempat di Aula Patriatama 95 Polres Kotawaringin Barat, Rabu (29/11/2023) pagi.

Orang nomor satu di Polda Kalteng tersebut menyampaikan, bahwa pihaknya menaruh perhatian khusus dalam membantu penanganan stunting di Kalimantan Tengah.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami membantu penanganan kasus stunting di Kalteng khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat serta mewujudkan program Presiden RI yaitu menciptakan generasi emas 2045," ucap Kapolda.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Djoko, diharapkan dapat membantu masyarakat dan meringankan kebutuhan pokok.

"Semoga bisa membantu Pemerintah Daerah untuk mencegah atau mengatasi stunting dan menyiapkan anak-anak di wilayah kabupaten kotawaringin barat untuk bisa menjadi generasi unggul di masa yang akan datang," harapnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2727913821596802873

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item