Bentuk Kepedulian Kepada Anggotanya, Kapolda Kalteng Jenguk Personel Polres Kobar yang Sakit

Bentuk Kepedulian Kepada Anggotanya, Kapolda Kalteng Jenguk Personel Polres Kobar yang Sakit

Borneo Nusantara News - Polres Kobar, Tidak hanya kunjungan kerja, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Irna Djoko Poerwanto dan rombongan menjenguk personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) yang sedang sakit, Rabu (29/11/2023) siang.

Adapun personel yang dijenguk adalah Brigpol Deby Candra yang mengalami sakit menahun, stroke dan kehilangan penglihatan.

Pada kunjungannya, orang nomor satu di Polda Kalteng ini memberikan motivasi kepada Brigpol Deby terkait penyakit yang dideritanya.

"Selaku ayah, orang tua dan pimpinan disini saya berpesan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan. Jangan pantang menyerah dengan penyakit yang kita derita," ujar Kapolda.

Selain itu, lanjut dia, jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua kesembuhan datang dari Allah SWT. 

"Harus tetap semangat dan jangan merasa sendiri karena kita keluarga besar Polda Kalteng dan Polres jajaran selalu siap untuk membantu. 

Saya perintahkan kabiddokkes dan Kapolres Kobar agar terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk Debby," pesan Kapolda. (Mirhan)

Related

Mirhan 7924974968994477311

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item