Wujudkan Pemilu Aman Kondusif , Personel Ditpolairud Berikan Imbauan Untuk Tidak Terpengaruh Informasi Hoax

Wujudkan Pemilu Aman Kondusif , Personel Ditpolairud Berikan Imbauan Untuk Tidak Terpengaruh Informasi Hoax

Borneo Nusantara News - Bahaur, Dalam upaya meningkatkan keamanan perairan wilayah hukum Polda Kalteng, Ditpolairud Polda Kalteng melalui Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur melaksanakan Sambang di wilayah pesisir Desa Tanjung Perawan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (14/10/2023).

Selain untuk meningkatkan keamanan di wilayah perairan, hal tersebut juga dilaksanakan guna meningkatkan Sitkamtibmas kepada masyarakat saat menjelang Pemilu Tahun 2023 - 2024.

Ka Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur Bripka I Gusti Ketut Wija menuturkan, bahwa pihaknya rutin melaksanakan Sambang dan silahturahmi kepada para masyarakat pesisir demi menjaga keharmonisan dan menciptakan rasa yang aman bagi masyarakat.

Disamping itu, Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa lebih baik mengutamakan Tindakan pencegahan daripada penindakkan, oleh sebab itu sambang merupakan sarana untuk mewujudkannya terciptanya Sitkamtibmas yang aman bagi masyarakat pesisir," ungkapnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 1624149640354703702

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item