Pj Wali Kota Singkawang Menghadiri Hari Jadi Perumda Gunung Poteng ke-4

Pj Wali Kota Singkawang Menghadiri Hari Jadi Perumda Gunung Poteng ke-4

Borneo Nusantara News - Singkawang, Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si, menghadiri Acara Puncak Perayaan Hari Jadi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Gunung Poteng Kota Singkawang Ke- 4 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Perumda Kota Singkawang, Sabtu (14/10/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Kalimantan Barat, Pimpinan PDAM Se-Kalimantan Barat, Direktur PDAM Gunung Poteng dan jajarannya, Pj. Sekretaris Daerah Kota Singkawang, dan Perwakilan Forkopimda Kota Singkawang.

Pj. Wali Kota Singkawang dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya melalui acara Hari Jadi Perumda Gunung Poteng dapat menjalin kebersamaan yang diisi dengan gagasan dan pikiran untuk kemajuan dan langkah kerja yang tepat untuk kedepannya. 

“Ketika PDAM berhadapan dengan kondisi Kota Singkawang yang sangat memerlukan air bersih, maka dari itu saya dan para stekholder terkait berupaya terus mencari solusi dalam rangka memberikan kepuasan yang maksimal ke pelanggan PDAM Gunung Poteng”, ujar Sumastro.

“Dalam kesempatan ini saya mendeklarasikan terima kasih pada planggan setia PDAM Gunung Poteng, tanpa pelanggan setia yang disipln dan menghargai jasa yang kita berikan tidak mungkin Perumda Gunung Poteng seperti ini. Oleh karna itu interaksi dengan pelanggan saya minta ada Hari Pelanggan pada perjalanan semester pertama masuk ke semester kedua,  minimal ada 2 kali interaksi dalam setahun yaitu pada Hari Ulang Tahun dan pada Hari Pelanggan karena pelanggan adalah raja , tanpa mereka yang menghargai kita tdak ada arti apa2”, ungkapnya.

Ia menjelaskan banyaknya perumahan mengharapkan determinasi dalam menyediakan kepentingan air bersih, maka dari itu Pemerintah Kota Singkawang mengupayakan pengajuan distribusi air dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) ke pihak Provinsi. Selain itu ia berharap networking dengan kawasan Singkawang, Bengkayang, Sambas dan Mempawah (SINGBEBAS WAH) dapat menyepakati kerjasama perihal penyediaan air bersih menjadikan peluang-peluang yang lebih hebat lagi kedepannya. (As)

Related

Singkawang 9056960360684570497

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item