Tinjau Sarana dan Prasarana Lengkapi Momen Perdana Ka. Kanwil Kemenkumham Kalbar Saat Berkunjung ke Lapas Pontianak

Tinjau Sarana dan Prasarana Lengkapi Momen Perdana Ka. Kanwil Kemenkumham Kalbar Saat Berkunjung ke Lapas Pontianak

Borneo Nusantara News - Kubu Raya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Muhammad Tito Andrianto, melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Pontianak, Selasa (03/10). Adapun kunjungannya kali ini merupakan momen penting dalam rangka silaturahmi pasca menjabat sebagai Ka. Kanwil Kemenkumham Kalbar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Soekarno Hatta.

Didampingi oleh Pimpinan Tinggi Pratama serta pejabat administrator kanwil kumham kalbar, kedatangan Ka. Kanwil disambut oleh Kalapas Pontianak Julianto Budhi Prasetyono, Pejabat Struktural dan jajaran petugas.

Tiba di Lapas Pontianak, Ka. Kanwil beserta rombongan meninjau sarana dan prasarana yang terdapat di Lapas Pontianak yang berfungsi dalam hal memberikan pelayanan, mulai dari kondisi dapur hingga menyambangi warga binaan pada blok hunian.

Kepada jajaran petugas Lapas Pontianak, selaku Ka. Kanwil Kemenkumham Kalbar M. Tito Andrianto berpesan agar selalu melaksanakan tugas sebaik dan semaksimal mungkin demi terciptanya keadaan yang aman serta demi terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan. (As)

Related

regional 3796264950967017664

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item