Tinjau Karhutla di Kotim, Kapolda Kalteng Pastikan Kebakaran Cepat Ditangani

Tinjau Karhutla di Kotim, Kapolda Kalteng Pastikan Kebakaran Cepat Ditangani

Borneo Nusantara News - Sampit, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, didampingi Karoops Kombes Pol Tory K dan sejumlah pejabat utama Polda meninjau secara langsung proses Pemadam kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kotawaringin Timur, Sabtu (07/10/2023), Siang. 

Dalam peninjauanya tersebut, juga dihadiri Kapolres Kotim AKBP Sarpani, beserta pejabat Polres Kotim ,Wakil Bupati Kabupaten Kota Waringin Timur (Kotim), dan Stakeholder terkait di wilayah Kotim. 

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dalam upaya mitigasi penanganan karhutla di wilayah hukum Polda Kalteng.

Dalam peninjauannya, Kapolda juga turut melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada personel yang akan melaksanakan pemadaman karhutla.

Selain itu, Kapolda dan rombongan juga memberikan paket bantuan berupa paket vitamin kepada personel yang melaksanakan pemadaman. 

"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membangun semangat setiap personel yang melaksanakan pemadaman, sehingga kondisi Provinsi Kalteng bisa tercipta bebas dari asap akibat Karhutla yang terjadi," tutupnya (Mirhan)

Related

Mirhan 380420686195046258

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item