Siwas Polres Barsel Laksanakan Pengawasan Internal di Polsek Dusun Utara

Siwas Polres Barsel Laksanakan Pengawasan Internal di Polsek Dusun Utara

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, melaksanakan pengawasan internal terhadap kinerja yang ada di Polsek jajaran.

Seperti pada hari ini, Senin (9/10/2023) siang, bersama Baglogistik dan Si Propam, Siwas melaksanakan pengawasan internal di Polsek Dusun Utara (Dusut).

Hadir dalam kegitan yakni, Kabaglogistik AKP Wawan Kurniawan, Kasiwas Iptu Jajang Sopian, Kapolsek Dusut Iptu Agus Setiyono, beserta personel masing-masing.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasiwas menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan internal merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan guna mengetahui situasi dan kondisi di jajaran Polsek.

"Adapun aspek yang dilakukan pemeriksaan yaitu manajemen bidang logistik, anggaran keuangan, operasional serta sumber daya manusia meliputi administrasi, personel dan sarana prasarana," terang Kasiwas.

Ia menambahkan, selain pemeriksaan juga pihaknya memberikan arahan serta konsultasi kepada personel Polsek terhadap tugas dan pokok fungsinya berikut yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini menjadi sarana pengembangan kemampuan bagi personel untuk lebih meningkatkan kemampuan dalam mengelola adminsitrasi serta meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tandasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2597140123295044716

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item