Respon Cepat Layani Masyarakat, Polsek Dusun Selatan Bantu Antar Warga Pasca Sakit

Respon Cepat Layani Masyarakat, Polsek Dusun Selatan Bantu Antar Warga Pasca Sakit

Borneo Nusantara News - Dusun Selatan, Wujud dari pelayanan prima Kepolisian, Polsek Dusun Selatan (Dusel), bersama Satsamapta dan Sidokkes Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, membantu mengantarkan warga pasca sakit, Jum'at (13/10/2023) pagi.

Dipimpin Kapolsek Dusun Selatan (Dusel) Iptu H. Tonie bersama personel, pihaknya merespon cepat laporan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas terkait adanya salah satu warga yang memerlukan bantuan sarana angkutan untuk membantu mengantarkan kembali ke rumah.

Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Dusel menyampaikan bahwa setelah merespon laporan, pihaknya langsung berkoordinasi bersama piket Satsamapta dan Sidokkes untuk mendatangi rumah warga tersebut di Desa Pararapak yang jaraknya cukup jauh dari kota buntok.

"Memang yang bersangkutan baru sembuh dari sakit dan memerlukan bantuan sarana angkutan untuk kembali ke rumahnya di kota buntok," imbuh H. Tonie.

Diketahui, masyarakat yang sakit tersebut yaitu Pak Harmel atau amang endek seorang tuna daksa yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir di area pasar beringin. Berkat kegigihannya dalam bekerja di tengah keterbatasan, Kapolres Barsel menaruh perhatian lebih kepada amang endek dengan pernah menghadiahi kereta dorong untuk menunjang aktifitas sehari-hari beliau.

"Alhamdulillah, Pak Harmel sudah kami antarkan. Inilah wujud pelayanan prima Polres Barsel Kepada masyarakat," pungkas Kapolsek. (Mirhan)

Related

Mirhan 8621472802950913642

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item