Polisi RW Ditpolairud Sambangi Warga Desa Palangkau Lama Sosialisasikan Hal Ini

Polisi RW Ditpolairud Sambangi Warga Desa Palangkau Lama Sosialisasikan Hal Ini

Borneo Nusantara News - Palangkau Lama, Berbagai macam upaya yang dilakukan Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, salah satunya dengan adanya Polisi RW.

"Polisi RW merupakan Personel Polri yang bertugas ataupun tinggal di lingkungan RW masing-masing dengan tugas yang sama seperti yang diemban oleh Bhabinkamtibmas namun dalam lingkup RW," kata Ka Mako Perwakilan Palangkau Lama Ipda Nia Kurniawan, Rabu (11/10/23).


Baca Juga: Personel Polsek Jenamas Terus Sosialisasi Terkait Bahaya TPPO


Dengan kehadiran Polisi RW, diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sebab lingkup nya lebih kecil, sehingga memudahkan Petugas dalam mendata setiap informasi yang beredar, terutama informasi-informasi yang berkaitan dengan adanya gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan ini Polisi RW yang di emban oleh Bripka Epen melaksanakan sambang pada warga binaannya sekaligus memberikan pesan kamtibmas terhadap warga sekitar.


Baca Juga: Cegah Premanisme, Anjeli Polsek Karau Kuala Rutin Patroli Perairan


Selain itu, Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludi Tambunan, S.I.K., M.H., menuturkan, dengan adanya kehadiran Polisi RW ditengah-tengah masyarakat mampu meminimalisir setiap peluang gangguan Kamtibmas,"Pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 4528963596750907289

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item