Pj Gubernur Kalbar, Harisson Berharap Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Menjalankan Roda Kepengurusan dengan Baik

Pj Gubernur Kalbar, Harisson Berharap Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Menjalankan Roda Kepengurusan dengan Baik

Borneo Nusantara News - Pontianak, Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Barat (Kalbar) periode 2023-2027 resmi dilantik di Aula Hotel Golden Tulip Pontianak, Sabtu 7 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson mengucapkan selamat dan apresiasi atas dilantiknya jajaran pengurus PWPM Kalbar.

Dirinya berharap pengurus yang dilantik dapat menjalankan roda kepengurusan dengan sebaik-baiknya.

"Atas nama Pemerintah provinsi Kalimantan Barat Saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Barat periode 2023-2027," ujarnya.

"Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," tuturnya. 

Selain itu, Harisson juga mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan PWPM Kalbar periode 2018-2023 yang telah purna tugas.

"Yang selama ini sudah bekerja dengan baik dan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat," imbuhnya.

Harisson menyebut, PWPM merupakan salah satu organisasi otonom Muhammadiyah yang memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa.

Sebagai organisasi Kepemudaan Islam, menurut Harisson, PWPM memiliki tanggungjawab untuk menjadi pelopor dan penggerak perubahan sosial ke arah yang lebih baik.

"Saya berharap Pemuda Muhammadiyah dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Kalimantan Barat," tuturnya 

"Pemuda Muhammadiyah dapat berperan aktif dalam berbagai bidang seperti pendidikan kesehatan ekonomi dan sosial budaya," tambahnya.

Lebih lanjut, Harisson juga berharap kepengurusan yang dilantik hari ini dapat melanjutkan dan mengembangkan program-program kerja organisasi dengan inovasi adaptif terhadap kemajuan teknologi.

"Teruslah menemukan langkah-langkah dan kontribusi aktif dalam mewujudkan sumber daya manusia Kalimantan Barat yang berakhlak mulia dan dilandasi dengan keimanan kepada Allah SWT," katanya. 

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada seluruh jajaran pengurus PWPM Kalbar," tutupnya. (As)

Related

regional 3545957079267942478

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item