Pastikan Pelayaran Aman dan Lancar, Ditpolairud Lakukan Hal Ini

Pastikan Pelayaran Aman dan Lancar, Ditpolairud Lakukan Hal Ini


Borneo Nusantara News - Kumai, Personel Mako Perwakilan Kumai melaksanakan patroli perairan disekitar Das Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa (03/10/2023).

Ka Mako Perwakilan Kumai Bripka Tandri Sekman mewakili Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengungkapkan patroli tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang ada di wilayah perairan Das Kumai.

“Ini bentuk antisipasi pelanggaran yang ada di perairan seperti pelanggaran jalur menangkap ikan, menggunakan alat tangkap ikan illegal dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Menurut Dirpolairud, dalam menjaga keamanan di perairan wilayah hukum polda kalteng, polairud harus senantiasa bersinergi bersama instansi terkait dan stakeholder yang ada di wilayah tugasnya masing-masing.

“Peningkatan keamanan di Das kumai ini menjadi tanggung jawab yang harus kita lakukan sehingga nantinya tidak terjadi tindak pidana yang ada di kawasan perairan,” pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 5949845176648703398

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item