Bakti Sosial Akpol 2003, Kapolres Barsel Berikan Bantuan untuk Masyarakat

Bakti Sosial Akpol 2003, Kapolres Barsel Berikan Bantuan untuk Masyarakat


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat terutama di wilayah yang kesulitan air bersih, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng memberikan bantuan sumur bor air bersih dan paket sembako di Desa Marga Jaya, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Minggu (15/10/2023) pagi.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 2003 Batalyon Tantya Sudhirajati yang secara simbolis diberikan langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., didampingi beberapa pejabat utama dan Kepala Desa setempat.

AKBP Yusfandi yang juga merupakan alumni Akpol 2003 mengungkapkan bahwa beragam kegiatan bakti sosial juga digelar di seluruh wilayah Indonesia guna memperingati 20 Tahun pengabdian Batalyon Tantya Sudhirajati.

"Polri selalu berkomitmen dan berupaya penuh membantu persoalan yang dihadapi masyarakat, salah satunya mengatasi kelangkaan air bersih dan sedikit membantu kebutuhan masyarakat," terang Kapolres.

Ia menambahkan bahwa Inilah wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa serta perwakilan warga mengucapkan terima kasih kepada Alumni Akpol 2003 yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat terkait ketersediaan air bersih serta pemberian paket sembako," Tutupnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 3308474158754585047

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item