Wujudkan Wilayah Perairan Aman Tanpa Narkoba

Wujudkan Wilayah Perairan Aman Tanpa Narkoba

Borneo Nusantara News - Kumai, Transportasi merupakan salah satu sektor yang kerap bersinggungan dengan permasalahan narkotika. Tak dapat dipungkiri bahwa jaringan sindikat narkotika tidak hanya memanfaatkan moda dan jalur transportasi untuk menyelundupkan narkotika.

Tetapi juga mengincar para pengemudi moda transportasi agar terjerat dalam candu narkotika yang pada akhirnya dapat membahayakan keselamatan pengemudi maupun pengguna jasa transportasi.

Sebagai upaya dalam membentengi negara dari penyelundupan narkotika dan menciptakan transportasi yang aman dari penyalahgunaan narkotika, Ditpolairud Polda Kalteng laksanakan Patroli dan Sosisalisasikan Bahaya Narkoba.

Salah satu Unit Kapal Patroli Ditpolairud Polda Kalteng dengan nomor lambung KP XVIII-2004 yang dikomandani Bripka M.M. Siregar masifkan kegiatan patroli dan pemeriksaan angkutan barang serta memberikan imbauan kepada para pelayar yang melintas di Das Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (3/9/23).

Saat ditemui Bripka MM Siregar yang mewakili Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menuturkan, bahwa pihaknya secara serius melakukan pemberantasan Narkotika di perairan Kalimantan Tengah, guna menjaga stabilitas Kamtibmas. (Mirhan)

Related

Mirhan 4845186384859873106

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item