Personel Ditpolairud Bimbing Anak-Anak Pesisir Belajar Membaca

Personel Ditpolairud Bimbing Anak-Anak Pesisir Belajar Membaca

Borneo Nusantara News - Pangkalanbun, Ditpolairud Polda Kalteng melalui Mako Perwakilan Das Arut Fasilitasi buku dari berbagai macam jenis buku bacaan untuk anak-anak pesisir di Pondok Baca Melek Huruf (PBMH), Desa Tanjung Putri, Pangkalanbun, kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Minggu (3/9/2023) Siang.

Di era modern segala macam hal semakin di permudah karena adanya teknologi yang membangun perkembangan dari masa ke masa, itu tidak luput dari peran serta ilmu pengetahuan yang mumpuni dalam mendukung peradaban teknologi.

Sumber dari segala perkembangan yang ada tidak lain di awali dengan membaca, maka apabila ingin mengikuti perkembangan yang ada mulailah membaca dari sedini mungkin terutama penerapan kebiasaannya dibentuk sejak se usia anak-anak.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa'Ludin Tambunan S.I.K., M.H., melalui Ka Mako Perwakilan Das Arut Aipda Takdir A,md mengatakan,"Anak-anak kita adalah sebuah harapan dimasa depan yang mana seyogianya bisa kita didik sebaik mungkin dengan salah satunya menerapkan kebiasaan untuk membaca agar memiliki sudut pandang yang luas terhadap perihal apapun kedepannya".

Membaca merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan yang tentunya banyak manfaat yang akan di dapatkan diantaranya meningkatkan kinerja otak, menambah pengetahuan dan yang tidak kalah penting adalah dapat mengasah daya ingat.

"Anak-anak pesisir sama halnya dengan anak-anak yang lain perlu bimbingan, dorongan dan dukungan untuk menggapai cita-citanya, oleh sebab itu PBMH kami hadir untuk membantu memfasilitasi buku bacaan dengan harapan mereka dapat meluaskan ilmu pengetahuannya melalui berbagai macam jenis buku bacaan yang tersedia", Cakap Takdir. (Mirhan)

Related

Mirhan 5023376288615264863

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item