PLN NP UPK Bukit Asam Salurkan Bantuan Paving Block Pemanfaatan Limbah FABA ke Sekolah

PLN NP UPK Bukit Asam Salurkan Bantuan Paving Block Pemanfaatan Limbah FABA ke Sekolah


Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam kali ini menyerahkan bantuan 6.000 Paving Block dari bahan Fly Ash-Bottom Ash (FABA) kepada MI YPITR didesa Tanjung Raja Kabupaten Muara Enim untuk pagar sekolah yang roboh akibat pagar sekolah yang sudah termakan usia. Sabtu(16/9/2023)

Sebanyak 6.000 paving block  yang diserahkan untuk pembangunan Pagar Beton Madrasah MI YPITR  desa Tanjung Raja diterima langsung oleh  Mardalena, S.Pd. selaku Kepala sekolah Madrasah Ibidaiyah (MI) Yayasan Perguruan Tarbiyaturrohaniah ( YPITR ) Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Saat ditemui Mardalena  S.Pd Mengucapakan "saya selaku kepala sekolah Madrasah MI YPITR Desa Tanjung Raja Muara Enim. MengucapkanTerimakasih Kepada Pimpinan PT.PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam yang telah berikan bantuan Berupa Paving Block untuk pembangunan pagar sekolah yang roboh.

Dan Alhamdulillah pagar sekolah Madrasah MI YPITR desa Tanjung raja kabupaten Muara Enim.sudah dibangun kembali.sekali lagi saya mewakili sekolah ini mengucapkan "Jazakallahu khairan, semoga Allah membalas semua kebaikannya.” Ucap Mardalena.S.Pd

Mewakili PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam bapak Samsurizal  selaku Assiten Manager Keuangan dan umum  PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam Mengatakan."Alhamdulillah ada sekitar 6000 Paving blok dari bahan FABA sudah kita serahkan Untuk Pembangunan pagar Beton Sekolah Madrasah MI YPITR desa Tanjung Raja kabupaten Muara Enim. 

Semoga dengan dibangunnya kembali pagar beton sekolah  Madrasah MI YPITR desa Tanjung dapat memberikan kenyamanan kepada siswa siswi dalam belajar dan keamanan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah ini"Kata Samsurizal.

Ini merupakan bukti kepedulian dari PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam terhadap sekolah yang berada di ring 1  semoga dapat selalu membantu sesama dengan memanfaatkan Fly Ash-Bottom Ash (FABA) dan PLTU Bukit Asam Semakin Jaya.(Firman)

Related

muara enim 2536069054590749243

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item