Personel Ditpolairud Ajak ABK Kapal Turut Jaga Keamanan dan Ketertiban Pesta Demokrasi 2024

Personel Ditpolairud Ajak ABK Kapal Turut Jaga Keamanan dan Ketertiban Pesta Demokrasi 2024

Borneo Nusantara News - Bahaur, Personel Mako Perwakilan Bahaur melaksanakan sosialisasi Pemilu dengan sasaran Kapal yang melintas di Das Kahayan, Kabupaten Pulang Pisau karena Petugas Polri turut memiliki tangung jawab yang besar atas terselenggaranya pemilu yang aman, Sabtu (2/9/23).

Antara KPU dengan Polri pada umumnya bekerjasama untuk pengamanan kegiatan pemilu, dimana Ditpolairud Polda Kalteng khususnya mengemban tugas pengamanan pemilu pada masyarakat perairan.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.,  mengatakan Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah siap melaksanakan pengamanan pemilu pada Tahun 2024, dan kami khususnya Polri akan Netral pada pelaksanaan pemilu tersebut. 

Oleh karena itu kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan transportasi agar bersama-sama menyukseskan Pemilihan Umum 2024, lanjutnya.

Pemilu yang jujur dan adil akan melahirkan para pemimpin dan wakil -wakil rakyat yang selalu amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di percayakan oleh rakyat. (Mirhan)

Related

Mirhan 7728164996633779385

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item