Kapolres Kotawaringin Barat Menghadiri Penandatanganan Komitmen Bersama Penanggulangan Narkoba

Kapolres Kotawaringin Barat Menghadiri Acara Penandatanganan Komitmen Bersama Penanggulangan Narkoba di Kampung Bebas Narkoba

Borneo Nusantara News - Waringin Barat, Pada hari Jumat tanggal 15 September 2023, pukul 08.30 wib,bertempat di Rumah Betang Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri acara Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas tentang Penanggulangan Narkoba di Kampung Bebas Narkoba.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh PJ. Bupati Kabupten Kotawaringin Barat yang diwakili oleh Bapak Asisten 1, perwakilan unsur Forkompimda, Kepala BNK serta Kepala Desa Pasir Panjang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Desa Pasir Panjang.

Kapolres Kotawaringin Barat dalam sambutannya menekankan bahwa Desa Pasir Panjang adalah Desa yang dijadikan Pilot Project sebagai Desa atau Kampung Bebas Narkoba dan akan dilanjutkan kepada desa atau kelurahan lainnya di masing -masing kecamatan.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Narkoba memiliki dampak negatif terhadap masyarakat, Polres Kotawaringin Barat telah melakukan upaya preemtif, preventif dan represif terhadap penyalahgunaan narkoba ini dengan adanya Kampung Bebas Narkoba ini dapat mengoptimalkan penanggulangan narkoba serta harapannya tetap terjalin SINERGI POLISIONAL antara Polri dengan Pemda, Stakeholder terkait dan seluruh elemen masyarakat” tegas Bayu.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan komitmen bersama dan penanda tanganan Pakta Integritas oleh Kapolres diikuti Forkopimda dan tamu undangan yang hadir. (Mirhan)

Related

Mirhan 5443096967103073697

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item