Kapolres Gumas Pimpin Evakuasi Korban Kebakaran

Kapolres Gumas Pimpin Evakuasi Korban Kebakaran

Borneo Nusantara News - Gunung Mas, Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. memimpin langsung evakuasi korban kebakaran yang terjadi di Kurun Seberang di pinggir jalan lintas Kuala Kurun – Palangka Raya, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (gumas). Jumat (15/9/23) sekitar pukul 13.0 WIB.

Kebakaran tersebut menghanguskan satu ruko dan enam pintu kamar kost menyebabkan warga kehilangan tempat tinggal.

Tindakan cepat dari aparat kepolisian dibantu oleh petugas pemadam kebakaran mampu meminimalisir kerugian yang lebih besar. Kapolres Gumas bersama timnya segera bergerak ke lokasi kebakaran setelah menerima laporan dari warga sekitar.

Dalam evakuasi, Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., turun tangan secara langsung untuk memastikan keselamatan para korban. Ia memastikan bahwa semua warga yang tinggal di rumah maupun didalam kost yang terkena dampak kebakaran telah dievakuasi dengan aman dan diberikan bantuan darurat secepat mungkin.

"Kami berharap dapat memberikan bantuan kepada korban kebakaran dalam waktu singkat. Evakuasi ini merupakan respons segera yang dilakukan oleh pihak berwenang untuk membantu para korban," ujar AKBP Asep.

Kegiatan pemadaman kebakaran terssebut bersama2 dengan Tim Damkar Kabupaten Gunung Mas beserta dibantu dengan Masyarakat yang ada disekitar kejadian

Hingga saat ini, penyebab kebakaran tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Kapolres Gumas menekankan bahwa segala upaya akan dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut dan memastikan bahwa tindakan yang diperlukan diambil untuk mencegah kejadian serupa di masa depan.

Dengan adanya tindakan cepat dan responsif dari aparat kepolisian, diharapkan proses pemulihan serta bantuan yang diberikan dapat membantu korban kebakaran untuk segera bangkit kembali dan mendapatkan tempat tinggal yang layak. (Mirhan)

Related

regional 6543579692457551984

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item