Jadikan Nabi Sebagai Suri Tauladan, Polda Kalteng Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Jadikan Nabi Sebagai Suri Tauladan, Polda Kalteng Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1445 H/2023 M, di Masjid Baitu Syuja, Mapolda setempat, Rabu (27/9) pagi.

Dalam kegiatan yang menghadirkan penceramah Ustadz H. Zainal Ilmi tersebut, diikuti Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, Karo SDM, dan sejumlah pejabat utama, serta para personel Polda.

Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas karunia dan keberkahan yang telah diberikan Allah SWT.

"Mari kita bersama-sama meneladani akhlak junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, sebagaimana dalam tema, yakni "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas, guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju'," tuturnya.

Kabidhumas menjelaskan, banyak sekali yang bisa dijadikan teladan dari Nabi Muhammad SAW, baik perbuatan maupun ucapan yang dilakukan Rasulullah.

"Semoga melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1445 H/2023 M ini, dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan keikhlasan serta kinerja personel dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayananan bagi masyarakat," tutup Kabidhumas. (Mirhan)

Related

regional 4827664995354482285

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item