Antisipasi Laka Kerja, Personel Ditpolairud Berikan Imbauan Buruh Kapal Barang

Antisipasi Laka Kerja, Personel Ditpolairud Berikan Imbauan Buruh Kapal Barang


Borneo Nusantara News - Sampit, Guna melaksanakan program keselamatan dan kesehatan kerja sehingga mencapai zero kecelakaan kerja, Personel KP XVIII - 1004 berikan imbauan pada buruh kapal angkut di Pelabuhan pada Das Mentaya, Sampit,Rabu  (13/9/2023) Siang

"Kegiatan yang dilaksanakan guna mencegah kecelakaan kerja serta menjamin tenaga kerja tersebut mendapatkan perlindungan atas keselamatannya," kata Bripka Suprianto mewakili Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Selain itu, Suprianto juga menambahkan bahwa pihaknya sangat fokus akan keselamatan para pekerja, dengan kegiatan sambang pihaknya ingin meningkatkan kualitas kerja dan kualitas keselamatan.

Dalam kalimat penutupnya, ia menuturkan, sebagai pihak yang bertugas menjaga keamanan di wilayah perairan, Ditpolairud Polda Kalteng mengimbau kepada seluruh masyarakat bantaran dan pesisir untuk selalu memprioritaskan keselamatan saat bekerja. (Mirhan)

Related

Mirhan 3183898869827290848

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item