Tingkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Penanggulangan Narkoba, Ditresnarkoba Gelar Jumat Curhat Bersama Ormas

Tingkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Penanggulangan Narkoba, Ditresnarkoba Gelar Jumat Curhat Bersama Ormas

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Polda Kalteng melalui Ditresnarkoba menggelar Jumat Curhat di Cafe Night Walz di Jalan R.T.A. Milono Kota Palangka Raya, Jum'at (25/08/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Dirresnarkoba Kombes Pol. Nono Wardoyo, S.I.K., M.H. melalui Wadir AKBP Timbul R.K.  Siregar, S.I.K., M.Si. dan dihadiri oleh sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, AKBP Timbul menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penanggulangan narkoba di Kalimantan Tengah Khususnya di Kota Palangka Raya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatan peran serta masyarakat untuk membantu Polda Kalteng dalam memberantas peredaran gelap narkoba," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya sinergi yang terjalin baik dapat menekan angka penyalahgunaan dan memberantas narkoba dari Bumi Tambun Bungai.

"Banyak masukan dari beberapa Ormas kepada kami, dan itu akan kami tindaklanjuti sehingga peredaran Narkoba dapat kami tekan dengan naksimal," pungkasnya.

Sementara itu Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si melalui Kabidhumas Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan, untuk ormas yang hadir yaitu Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM), Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Kalteng, MPW Pemuda Pancasila, Pemuda Batak Bersatu (PBB), dan perwakilan dari Kecamatan Jekan Raya serta Kelurahan Menteng.

"Saya juga berharap dengan adanya Jumat Curhat ini Kami dapat menerima segala informasi dan masukan dari masyarakat sehingga dapat membantu kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dalam menjalankan tugas sehari hari," ujarnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 3024559482454131819

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item