Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Danlanal Banjarmasin

Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Danlanal Banjarmasin

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H. di Ruang Kerjanya, Jum'at (25/08/2023) pagi.

Dalam kunjungan ini, Danlanal memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Pangkalan TNI Angkatan Laut Banjarmasin, yang membawai wilayah Kalsel dan Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa selain untuk memperkenalkan diri kunjungan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polda Kalteng dan TNI Angkatan Laut yang ada di Kalimantan.

"Semoga dengan sinergitas dan silahturahmi yang terjalin dengan baik ini pelaksanaan tugas  kedepan dapat berkolaborasi dan bersinergi demi menjaga keamanan negara Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng didampingi oleh Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H., dan Dirpolairud Kombes Pol. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut di akhiri dengan penyerahan cindera mata dari Kapolda Kalteng kepada Danlanal Banjarmasin dan juga sebaliknya.(Mirhan)

Related

Mirhan 2007322123981902012

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item