Layanan Inovasi, Polres Gunung Mas Gelar Program Minggu Kasih

Layanan Inovasi, Polres Gunung Mas Gelar Program Minggu Kasih

Borneo Nusantara News - Kalteng, Polres Gunung Mas jajaran Polda Kalteng kembali berinovasi dengan membuat Program Dialog dengan masyarakat secara langsung yaitu Program Minggu Curhat / Minggu Kasih.

Inovasi Minggu Kasih dilaksanakan oleh Polres Gunung Mas ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri khususnya wilayah hukum Polres Gunung Mas agar lebih baik.

Perdana ini, Program Minggu Kasih ini digelar dengan menyambangi warga Kelurahan Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas. Minggu,(27/8/2023) Pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., melalui Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Jhon Digul Manra., S.E., M.H., memimpin kegiatan Minggu Kasih yang diikuti personel Polres Gunung Mas menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para Jemaat yang hadir sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Gunung Mas.

“Program Minggu Kasih ini merupakan program Polri khususnya Polres Gunung Mas untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat Kabupaten Gunung Mas,” ucapnya.

Iptu Aditya menambahkan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Minggu Kasih ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Gunung Mas agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.(Mirhan)

Related

Mirhan 2941920347240205798

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item