Kembangkan UMKM, Pengurus Daerah Bhayangkari Kalteng Gelar Bazar di Mapolda

Kembangkan UMKM, Pengurus Daerah Bhayangkari Kalteng Gelar Bazar di Mapolda

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Pengurus Derah Bhayangkari Kalimantan Tengah menggelar bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang bertempat di Lapangan Barigas, Mapolda Kalteng, Jl. Tjilik Riwut Km.1, Kota Palangka Raya, Senin (14/8/23) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto dan turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. , pejabat utama Polda Kalteng dan pengurus Bhayangkari Polres jajaran.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan bahwa bazar tersebut digelar dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023.

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan memberikan wadah bagi ibu-ibu Bhayangkari baik tingkat Polda, Polres maupun Polsek untuk berkreatifitas dalam mengembangkan usaha mandirinya.

"Diharapkan, dengan diadakannya bazar UMKM ini, dapat dijadikan ajang promosi dalam berusaha, sehingga produktifitas dan kreatifitas dalam pengelolaan usaha dapat dikenal dan terus berkembang," terangnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 3921967136859951358

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item