Jaga Stabilitas Kamtibmas, Ditpolairud Masifkan Patroli Polisi RW pada Warga Bantaran Sungai

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Ditpolairud Masifkan Patroli Polisi RW pada Warga Bantaran Sungai

Borneo Nusantara News - Kapuas, Polisi RW merupakan sebuah program dari pemerintah yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas yang akan dilaksanakan di lingkup wilayah terkecil.

Seperti yang dilaksnakan oleh salah satu Personel Ditpolairud Polda Kalteng, Bripda Wahyu Prawira sesang melaksnakan Patroli disekitar RW sesuai dengan zona tugasnya.

"Program ini diharapkan mampu meningkatkan keamanan bagi masyarakat, sehingga tindak kriminal dapat diminimalisir," kata Aiptu Hery Purwanto Komandan KP XVIII-2007 mewakili Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi, Minggu (20/8/23).

Selain itu, dia juga menuturkan bahwa pihaknya turut meningjatkan keamanan perairan guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat bantaran sungai dan pesisir.

Dalam akhir kalimatnya, Hery mengimbau kepada masayarakat, untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan, pastikan rumah yang ditinggal tanpa penghuni dalam keadaan sudah terkunci. (Mirhan)

Related

Mirhan 3165788156360885728

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item