Bupati Sintang Jarot Winarno Buka Acara Sintang Expo 2023

Bupati Sintang Jarot Winarno Buka Acara Sintang Expo 2023

Borneo Nusantara News - Sintang, Komandan Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha bersama unsur Forkopimda lainnya turut mendampingi Bupati Sintang Jarot Winarno dalam rangkaian kegiatan pembukaan Sintang Expo Tahun 2023, Sabtu (26/08/2023)

Pembukaan Sintang Expo 2023 yang berlangsung di Exs Bandara Susilo Sintang mengundang antusias warga di Kabupaten Sintang. Sintang Expo 2023 merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HU ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sintang expo 2023 yang menjadi salah satu event tahunan di Kabupaten Sintang kali ini mengangkat tema "Terus Maju Membangun Ekonomi Masyarakat dan UMKM yang Berdaya Saing Menuju Sintang Berkelanjutan" ini dibuka secara langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sintang Melkianus dengan dihadiri Forkopimda Kabupaten Sintang.

Dalam kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 26 Agustus hingga 02 September 2023 ini terdapat sejumlah acara hiburan, pameran karya, serta capaian pembangunan oleh Organisasi Perangkat Daerah Pemda Sintang dan sejumlah mitra pembangunan lainnya yang ada di Kabupaten Sintang.

Usai pembukaan oleh Bupati dan Wakil Bupati, rombongan selanjutnya melakukan peninjauan sejumlah stand pameran di sepanjang lintasan Exs. Bandara Susilo Sintang. Terdapat 190 stand pameran dalam kegiatan Sintang Expo 2023 yang terdiri dari stand pameran OPD, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, BUMS serta UMKM dan Ekonomi Kreatif juga stand sponsorship. (Az)


Related

sintang 4661806848874840001

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item