Bupati Kutai Kartanegara Hadiri Pesta Rakyat dan Syukuran Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 78

Bupati Kutai Kartanegara Hadiri Pesta Rakyat dan Syukuran Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 78

Borneo Nusantara News - Tenggarong, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menghadiri pesta rakyat sekaligus syukuran dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tingkat Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Minggu (27/8/2023).

Lurah Timbau, Marten Hedy Yudha Murhans mengatakan, dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan RI ke-78 ini, pihaknya menggelar berbagai macam lomba. Di antaranya lomba joget, lomba karoke, tarik tambang, memasukan air ke dalam botol, lomba karung, serta lomba nasi tumpeng.

Dan hari ini merupakan puncak rangkaian kegiatannya, yaitu jalan sehat, senam bersama dan lomba nasi tumpeng yang diikuti 36 RT dalam wilayah Kelurahan Timbau Tenggarong. “Alhamdulillah semua dapat berjalan lancar, dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah ikut berpartisipasi menyemarakan dan meramaikan kegiatan ini,” ujar marten.

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Lurah Timbau, pihak panitia pelaksana, seluruh RT, Ibu-ibu, masyarakat Kelurahan Timbau dan sekitarnya yang telah ikut berpartisipasi menyemarakan berbagai lomba kegiatan ini.

“Semoga semangat ini persatuan dan kesatuan tetap terus terjaga. Tentunya momentum hari kemerdekaan RI ini bagaimana terus menguatkan persatuan dan persaudaraan kita dengan semangat Negara Kesatuan Republik Indonesia, kita terus berkarya sesuai dengan profesi yang sudah kita tekuni,” sebutnya.

Usai membuka kegiatan makan bersama atau makan bekerobok, Bupati Kukar melakukan penarikan undian doorprize, serta menyerahkan bantuan sembako kepada lima orang warga yang dinilai kurang mampu. (Az)

Related

berita 8628579691193986573

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item