Antisipasi Pelanggaran Perairan, Ditpolairud Laksanakan Patroli Perairan Das Barito

Antisipasi Pelanggaran Perairan, Ditpolairud Laksanakan Patroli Perairan Das Barito

Borneo Nusantara News - Palangkau Lama, Personel Mako Perwakilan Palangkau Lama melaksnakan patroli perairan disekitar Das Barito, Selasa (29/8/23).

Ka Mako Perwakilan Palangkau Lama Ipda Nia Kurniawan mewakili Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengungkapkan patroli tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang ada di wilayah perairan Das Barito, Kab. Kapuas.

“Ini bentuk antisipasi pelanggaran yang ada di perairan seperti pelanggaran jalur menangkap ikan, menggunakan alat tangkap ikan illegal dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Menurut Dirpolairud, dalam menjaga keamanan di perairan Wilayah Hukum Polda Kalteng, Polairud harus senantiasa bersinergi bersama instansi terkait dan stakeholder yang ada di wilayah tugasnya masing-masing.

“Keamanan di Das Barito ini menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga nantinya tidak terjadi lagi tindak pidana yang ada di kawasan perairan,” pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 4812673881784717947

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item