Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75, Polda Kalteng Berikan Tali Asih ke Warga Penderita Kanker

Borneo Nusantara News Polda Kalteng Berikan Tali Asih ke Warga Penderita Kanker

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-75, personel Polwan Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menunjukkan pengabdiannya kepada masyarakat.

Personel Polwan Polda Kalteng, yang dipimpin oleh Kasubditkamsel Ditlantas, AKBP Wara Budi Hastuti, menyambangi warga penderita kanker payudara, yakni Ibu Rianty, di Jalan Seinyamuk, Kota Palangka Raya, Selasa 25 Juli 2023.

Kapolda Kalteng, Irjen Drs. Pol Nanang Avianto, M.Si, melalui Kasubditkamsel Ditlantas selaku Pakor Polwan, AKBP Wara Budi Hastuti mengatakan, anjangsana ini dilakukan guna melihat kondisi warga Kalteng yang tengah kesusahan.

"Ibu Rianty ini telah mengidap kanker payudara sejak Desember 2022 lalu. Kita hadir untuk bersilaturahmi sbg bentuk kepedulian Polwan dan memberikan semangat kepada ibu untuk melawan segala penyakitnya," katanya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji menambahkan, dalam kesempatan tersebut, personel Polwan Polda Kalteng juga memberikan tali asih kepada Ibu Rianty.

Hal tersebut dilakukan, sebagai wujud prinsip Polri yang selalu siap melayani dan mengayomi masyarakat tanpa terkecuali.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat memberikan semangat untuk Ibu Rianty agar dapat sehat kembali," pungkasnya.(Mirhan)

Related

regional 1636040661164198594

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item