Kota Singkawang Tuan Rumah Festival HAM 2023

Kota Singkawang Tuan Rumah Festival HAM 2023

Borneo Nusantara News - Singkawang, Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri penandatangan MoU yang dilakukan oleh KOMNAS HAM, Kantor Staf Presiden, Pemerintah Kota Singkawang dan INFID (International NGO Forum On Indonesian Development) yang dilaksanakan di Jakarta, Kamis (13/07).


Kantor Staf Kepresidenan melalui Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko menyampaikan dukungan penuh terkait diadakannya Festival HAM yang rencananya akan dilaksanakan Oktober 2023 mendatang di Kota Singkawang Kalimantan Barat.


Hal ini sejalan dengan keinginan Bapak Presiden bahwa proses pembangunan haruslah mengedepankan persoalan HAM. Ia menambahkan terpilihnya Kota Singkawang menjadi tuan rumah Festival HAM menjadi pilihan tersendiri melihat Pemerintah Kota Singkawang memmpunyai nilai positif terkait HAM dan Festival HAM akan berkontribusi bagi masyarakat di Singkawang.


Menanggapi hal tersebut PJ. Wali Kota Singkawang mengucapkan terima kasihnya kepada Komnas HAM, Kantor Staf Presiden dan INFID. Sumastro mengungkapkan harapannya semoga kepercayaan yang telah diberikan kepada Kota Singkawang, Festival HAM dapat berjalan dengan baik dan lancar.


“Sebagaimana daerah-daerah lain di Indonesia, ekosistem toleransi di Kota Singkawang dapat terus berjalan dengan baik, menghormati hak asasi manusia ini menjadi bagian dari sebuah way of line kami sejak dahulu dan akan terus kami pelihara”, Ungkap Sumastro (Zn)

Related

berita 7601529338453423266

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item