Gubernur Kalimantan Barat Resmikan Masjid Babussalam Kubu Raya

Gubernur Kalimantan Barat Resmikan Masjid Babussalam Kubu Raya

Borneo Nusantara News - Kubu Raya, Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. meresmikan pembangunan Masjid Babussalam Komplek Duta Bandara Permai Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Jumat (14/7).


Peresmian yang diawali dengan sholat Jumat bersama tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Kalbar dan disaksikan seluruh jajaran pengurus masjid dan jamaah yang hadir pada acara tersebut.


Usai meresmikan masjid tersebut, Gubernur Sutarmidji menilai bahwa Masjid yang dibangun dengan waktu yang begitu singkat kurang lebih sekitar satu tahun ini bisa terbangun dengan megah.


"Saya sangat kagum dengan Masjid yang baru saja kita resmikan ini, mengingat pembangunan masjid ini sangat begitu singkat, hanya 1 tahun sudah selesai dibangun dan hasilnya sangat megah dan mewah," ungkapnya di hadapan para jamaah yang hadir.


Selain itu, dirinya juga menyampaikan pembangunan Masjid yang memakan biaya 2,3 miliar ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Hal itu menjadi penting mengingat model bangunannya yang simpel, besar dan sangat mewah sehingga jamaah yang beribadah disini merasa nyaman. (As)

Related

regional 2255371377834837066

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item