Humas Polda Kalteng Sampaikan Stop Bullying pada Siswa SDIT Al Furqan Palangka Raya

Humas Polda Kalteng Sampaikan Stop Bullying  pada Siswa SDIT Al Furqan Palangka Raya

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kegiatan Massa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dimanfaatkan Bidang Humas Polda Kalteng, dengan menggencarkan sosialisasi bijak bermedia sosial dan stop bullying atau perundungan ke sekolah-sekolah.


Kali ini, Bidhumas Polda Kalteng melalui Ketua Tim Virtual Police H. Shamsudin, S.HI., M.H atau Cak Sam melakukan sosialisasi Stop Bullying di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Furqan Jalan Murai Kota Palangka Raya, Rabu (12/7/2023) siang.


Di hadapan ratusan pelajar, Cak Sam menyampaikan bahwa perundungan adalah perbuatan yang melanggar hukum dan dampaknya sangat besar terhadap korbannya.


Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si mengatakan,  pihaknya akan melakukan sosialisasi terkait bijak bermedia sosial dan bullying ke semua sekolah yang ada di Palangka Raya, baik itu SD, MI, SLTP, maupun SLTA.


"Kami berharap, sosialisasi yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik pelajar sehingga mereka bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak ada lagi perundungan di sekolah," tutupnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 4937840947256765737

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item