Bupati Ketapang Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Ketapang

Bupati Ketapang Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Ketapang

Borneo Nusantara News - Ketapang, Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH., M.Sos di dampingi Sekretaris Daerah Ketapang Alexander Wilyo, S.ST., M.Si menghadiri acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ketapang dari pejabat lama AKBP. Laba Meliala, S.I.K., M.H. kepada pejabat baru AKBP. Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc, di Ballroom Hotel Nevada Ketapang, Rabu (12/07/2022) Malam.


Untuk diketahui pejabat lama Kapolres Ketapang Kalbar AKBP. Laba Meliala, S.I.K., M.H kini menjabat sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadirkrimsus) Polda Kalbar, di ganti kan pejabat baru oleh AKBP. Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sintang Kalbar, merupakan putra asli Ketapang.


Dalam sambutannya Bupati Ketapang mengatakan AKBP. Laba Meliala, S.I.K., M.H selama tugasnya selaku Kapolres Ketapang, dikenal sebagai sosok pribadi yang ramah dan bersahaja. Selain itu AKBP. Laba Meliala, S.I.K., M.H juga selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik, khususnya dengan pemerintah Kabupaten Ketapang dengan berbagai peran penting.


"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ketapang mohon maaf sebesar-besarnya jika terdapat sesuatu yang kurang berkenan selama menjalankan tugas di Kabupaten Ketapang ini. Dan kami menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP. Laba Meliala, S.I.K., M.H", Ucap Bupati.


Pada kesempatan yang sama Bupati Ketapang juga menyambut baik kehadiran Kapolres Ketapang yang baru, AKBP. Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc yang merupakan putra asli daerah Kabupaten Ketapang.


Saya atas nama pribadi dan pemerintah serta masyarakat Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat datang di Kabupaten Ketapang kepada bapak AKBP. Tommy Ferdian, S.I.K., M.S mudah-mudahan beliau sukses dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Ketapang. (Zn)

Related

regional 833417117887095507

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item