Bidpropam Periksa Kelengkapan Ranmor Personel Polda Kalteng

Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas, Bidpropam Periksa Kelengkapan Ranmor Personel Polda Kalteng

Borneo Nusantara News - Palangka Raya , Tertib berlalu lintas bukan hanya kewajiban masyarakat biasa, namun juga menjadi kewajiban bagi personel Polri baik di Polda, Polres, maupun Polsek.


Terkait hal tersebut, Bidang Propam Polda Kalteng pagi ini, Kamis (13/7/2023) menggelar kegiatan Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) dengan melakukan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor milik personel Polda setempat.


Kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan di pintu masuk Mapolda Kalteng tersebut, memeriksa kelengkapan semua kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.


Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si., melalui Kabidpropam Kombes Pol Raden Ferry Indarmawan, S.H., S.I.K., mengungkapkan, dalam rangka Operasi Patuh Telabang 2023 ini, pihaknya juga meningkatkan disiplin berlalu lintas terhadap personelnya.


"Kami tidak hanya menertibkan masyarakat, anggota Polri pun kalau tidak tertib berlalu lintas akan kami beri sanksi yang sama," tegas Kabidpropam.


Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si menerangkan, hasil dari kegiatan Gaktibplin tersebut, tidak ditemukan anggota Polri yang melanggar peraturan berlalu lintas, baik surat-surat maupun kelengkapan bermotor.


"Anggota Polri harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam berlalu lintas, kalau ada oknum yang tidak taat tertib berlalu lintas akan kami beri sanksi tegas," pungkasnya.(Mirhan).

Related

Mirhan 6641387550163530338

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item