Program P2WKSS Harus Maksimal agar Memberikan Manfaat kepada Masyarakat Karawang

Program P2WKSS Harus Maksimal agar Memberikan Manfaat kepada Masyarakat Karawang

Borneo Nusnatara News - Karawang, Wakil Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE bersama rombongan kepala dinas, staf dan pegawai sejumlah instansi melakukan kunjungan ke lokasi program Peningkatan Peran Wanita Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) yang terpusat di Desa Kutamakmur, Kecamatan Tirtajaya pada Kamis (15/6)


Selain rombongan dari Pemkab Karawang, juga dihadiri sejumlah perwakilan dari pihak perusahaan untuk penyaluran CSR, demi suksesnya program P2WKSS tersebut.


Wabup mengatakan, progres P2WKSS di Desa Kutamakmur harus maksimal, agar peran wanita dalam pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Untuk itu, ia meminta agar dinas terkait serta perusahaan dapat maksimal membantu kemajuan Desa Kutamakmur melalui P2WKSS.


Wabup menuturkan, ada beberapa program yang akan disegerakan. Diantaranya pembangunan fisik gedung posyandu, rumah sehat, sarana dan prasarana umum seperti lapangan voli, taman bermain, sarana MCK bersih, program rulahu dan banyak lainnya sebagai bentuk dukungan Pemkab dan Swasta untuk peran wanita dalam pembangunan di Kabupaten Karawang.


"Semoga apa yang kita harapkan untuk kemajuan Desa Kutamakmur yang menjadi locus P2WKSS ini bisa terealisasikan dengan baik dan maksimal, sehingga bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Kutamakmur," ujar Wabup. (Zn)


Related

berita 778955578668725137

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item