Semarakkan HUT Bhayangkara ke-77, Polda Kalteng Gelar Kejuaraan Tennis Meja Kapolda Cup 2023

Semarakkan HUT Bhayangkara ke-77, Polda Kalteng Gelar Kejuaraan Tennis Meja Kapolda Cup 2023

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar kejuaraan Tennis Meja 'Kapolda Cup 2023', bertempat di Graha Bhayangkara, Mapolda setempat, Rabu (21/6/23) siang.


Pembukaan kejuaraan Tennis Meja tersebut, diawali dengan pertandingan antara Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. yang berpasangan dengan Karo SDM melawan Karorena berpasangan dengan Karo Logistik dan dihadiri sejumlah pejabat utama dan personel Polda Kalteng.


Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan, lomba ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-77. 


"Selain itu, lomba ini juga ditujukan untuk meningkatkan soliditas antara personel Polri khususnya personel Polda Kalteng dan Polres jajaran," ucapnya.


Kabidhumas juga menyebut, ada tiga kategori dalam pertandingan kali ini diantaranya, kelas single putra, dan beregu putra serta beregu wanita.


"Untuk pelaksanaan pertandingan tennis meja ini diikuti sebanyak 137 peserta dari Satker Polda Kalteng dan Polres jajaran, serta digelar selama dua hari, mulai tanggal 21 sampai 22 Juni besok," tutupnya. (Mirhan)

Related

olahraga 6553258459076516594

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item