Dipimpin Kapolri, Kapolda Kalteng Ikuti Upacara Pemuliaan Nilai Nilai Tribrata Secara Virtual

Dipimpin Kapolri, Kapolda Kalteng Ikuti Upacara Pemuliaan Nilai Nilai Tribrata Secara Virtual

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. mengikuti upacara pemuliaan nilai-nilai Tribrata secara virtual, bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Rabu (21/6/23) pagi.


Dalam upacara yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. tersebut juga dihadiri seluruh pejabat utama Mabes Polri. 


Sementara di Polda Kalteng sendiri, upacara diikuti seluruh pejabat utama Polda setempat.


Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyebut upacara ini merupakan suatu tradisi yang wajib dilaksanakan, dengan melakukan pencucian panji-panji Polri.


Panji - panji Polri ini merupakan simbol untuk menyucikan dan pembersihan diri dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-77.


"Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi pedoman dan semangat untuk setiap insan Polri, agar tetap memegang teguh kebenaran dalam penegakan hukum dan melaksanakan tugas sebagai pelindungi, pengayomi, pelayan kepada masyarakat dengan maksimal," tutupnya. (Mirhan).

Related

Mirhan 4070466691365817686

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item