Polda Kalteng Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara ke-77

Polda Kalteng Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara ke-77

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan bakti kesehatan donor darah yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Rabu (14/06/2023) pagi.


Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. saat meninjau pelaksanaan donor darah.


Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto, Wakapolda Brigjen Pol. Mohammad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan pejabat utama Polda Kalteng.


Kabidhumas menyampaikan, pada pelaksanaan bakti kesehatan kali ini pihaknya menargetkan sebanyak 500 kantong darah.


"Adapun perserta donor darah kali ini terdiri dari personel Polda Kalteng, Korem 102 Panju Panjung, jasa raharja, dan Bhayangkari," ujarnya.


Sementara itu Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S. menyampaikan, bakti kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-77.


"Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu keseterdiaan stok darah, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 4409185944313139816

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item