Meriahkan HUT Bhayangkari ke-77, Polda Kalteng Gelar Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023

Meriahkan HUT Bhayangkari ke-77, Polda Kalteng Gelar Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar kejuaraan menembak 'Kapolda Cup 2023', bertempat di Lapangan Tembak Sipet, Mapolda setempat, Selasa (20/6/23) siang.


Hadir dalam kegiatan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. , Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana, Ketua Perbakin Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng serta turut diikuti unsur forkopimda Kalteng.


Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan, lomba ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-77. 


"Selain itu, lomba menembak ini juga ditujukan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI Polri, dan stakeholder terkait lainnya," ucapnya.


Kabidhumas juga menyebut, ada empat kategori kelas dalam menembak kali ini diantaranya, center fire bagi pejabat sipil, semi tembak reaksi executive TNI-Polri dan semi tembak reaksi beregu perwira dan Bintara Polisi laki-laki dan Polisi wanita jajarannya.


Adapun hasil dalam pertandingan kategori center fire tersebut, Ketua Perbakin Prov. Kalteng Cristian Sancho berhasil meraih peringkat pertama, sedangkan peringkat kedua diraih Walikota Palangka Raya. Dan untuk peringkat ketiga adalah Kapolda Kalteng.


"Untuk kategori Semi Tembak Reaksi Executive TNI-Polri, peringkat pertama diraih Ka SPN Polda Kalteng, peringkat kedua diperoleh Dansatbrimob. Sedangkan peringkat ketiga diraih Dirpolairud," tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6404149447435971266

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item