Dirpolairud Cek Kesiapan Personel dan Rangkaian Upacara Tabur Bunga

Dirpolairud Cek Kesiapan Personel dan Rangkaian Upacara Tabur Bunga

Borneo Nusantara News - Sampit, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Ditpolairud Polda Kalteng ditunjuk sebagai panitia penyelenggara Upacara Tabur Bunga yang akan dilaksanakan di Halaman KSOP Kelas III Sampit, Kabupaten Kota waringin Timur (Kotim), Senin (26/6/23).


“Hari ini kami telah melaksanakan latihan terakhir yakni gladi kotor dan bersih sebelum pelaksanaan Upacara Tabur Bunga besok tanggal 27 Juni 2023,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., melalui Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.


Dirpolairud menyebutkan, pihaknya telah mempersiapkan kegiatan tersebut mulai H-8 kemarin sehingga pelaksanaan Upacara dapat berjalan dengan lancar.


“Senin kemarin kita sudah mulai menyiapkan sarana prasarana, kemudian dekorasi serta kesiapan para Personel,” kata dia.


Dirpolairud juga mengatakan bahwa pada pelaksanaan gladi hari ini dihadiri oleh pasukan dari Kodim 1015 Sampit, Satbrimob Yon B Pelopor Sampit, Satpol PP, KPLP, Perhubungan, Damkar serta para pelajar sekolah.


“Allhamdulilah kegiatan berjalan dengan baik, cuaca juga mendukung. Semoga pada pelaksanaan hari H besok dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 7864423688929107901

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item