Bupati Melawi Menyerahkan 11 Sapi Kurban pada Camat di Kabupaten Melawi

Bupati Melawi Menyerahkan 11 Sapi Kurban pada Camat di Kabupaten Melawi

Borneo Nusantara News - Melawi, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, menyerahkan bantuan 11 (sebelas) ekor sapi Qurban dari Pemerintah Kabupaten Melawi di halaman kantor Bupati Melawi pada Senin (26/06)


Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan penyerahan hewan Qurban kepada masyarakat melalui Pihak Kecamatan merupakan suatu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah daerah terhadap umat islam di Kabupaten Melawi, dengan maksud mulia agar di Hari Raya Idul Adha nantinya masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dengan segenap umat islam lainnya.


“Alhamdulillah ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Melawi. Sapi ini bebas dari PMK dan kita salurkan kepada pihak Kecamatan untuk disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan”, ungkapnya.


Lebih lanjut, Bupati mengatakan diserahkannya 11 sapi Qurban ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat umat muslim dalam berkurban, mengingat makna yang berperan dalam perayaan Idul Adha nanti adha nanti adalah dapat berintropeksi diri tentang sejauh mana keikhlasan kita dalam kehidupan ini, terutama dalam menjalankan ibadah.


“Semoga bantuan ini dapat menjadi pemacu semangat umat muslim dalam berkurban dan berbagi serta saling tolong menolong antar sesama”, ujarnya. (AS)

Related

news 1235870181740819916

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item