Siapkan Pengamanan Pemilu 2024, Karo Ops Polda Kalteng Kunker ke Polres Katingan

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Katingan, Bertempat di Aula Bhayangkara Mapolres Katingan, Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Kalteng Kombes Pol Tory Kristianto, S.I.K., menyampaikan arahan kepada seluruh personel Polres setempat, Rabu (10/5)


Arahan pada saat kunjungan kerja (Kunker) tersebut dalam rangka orientasi dan kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024.


Kedatangan Karo Ops Polda Kalteng disambut langsung oleh Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana., S.H., S.I.K., M.H bersana Wakapolres dan pejabat utama Polres.


Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa pada kesempatan tersebut Karo Ops berpesan agar seluruh personel Polres Katingan mulai dari sekarang menyiapkan diri untuk melaksanakan pengamanan tahapan Pemilu 2024.


"Setiap tahapan pemilu wajib dilakukan pengamanan oleh polri agar tidak ada hambatan dan gangguan dalam pelaksanaannya," jelasnya.


Karo Ops juga menekankan agar tetap waspada terhadap kebakaran hutan dan lahan sesuai dengan perkiraan BMKG di pertengahan tahun 2023  terjadi musim kemarau.


“Polres Katingan diharapkan selalu waspada terhadap kemunkinan kebakaran hutan dan lahan," pungkasnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 3448177538770646499

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item