Polda Kalteng Gelar Rakernis Fungsi Perencanaan dan Anggaran 2023 dalam Wujudkan Polri Presisi

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Biro Perencanaan dan anggaran (Rena) polda kalteng menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi perencanaan dan anggaran (Rengar) tahun 2023 di Aula Hotel Bahalap, Jln RTA. Milono Km.2, kota Palangka Raya, Rabu (10/5)


Rakernis yang diikuti oleh para Kasubbagrenmin dan kabagren polres jajarannya tersebut, dibuka langsung oleh kapolda kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si. didampingi karorena kombes Pol Adhy Fandy Ariyanto, S.IK. dan turut dihadiri para pejabat utama Polda Kalteng.


Adapun tema yang diangkat pada rakernis kali ini, ialah "Dengan rakernis fungrengar dalam rangka katpuanpers guna terciptanya perencanaan polda kalteng yang tangguh, akurat dan terpercaya".


Dalam sambutannya, kapolda kalteng menyampaikan agar para pengemban fungsi rengar terus meningkatkan ketrampilan tugas dengan baik, terutama dalam menyelaraskan sistem dan prosedur sesuai visi dan misi Polri.


"Selain itu, manfaatkan kegiatan ini juga sebagai momentum untuk meningkatkan pola pikir dan ide yang kreatif, inovatif dan konstruktif menuju Polri yang Presisi," ungkap kapolda.


Diakhir sambutannya, kapolda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir.


"Terima kasih dan selamat melaksanakan kegiatan. Semoga melalui forum ini dapat mencetuskan pemikiran strategis guna mewujudkan produk perencanaan yang Implementatif, Efektif, Komprehensif, Akomodatif dan responsif," tutupnya.


Sebagai informasi, pelaksanaan rakernis fungsi rengar polda kalteng dilaksanakan selama dua hari. Mulai dari tanggal 10 sampai 11 Mei 2023. (Mirhan)

Related

Mirhan 8911938662716639460

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item