Siap Hadapi Pemilu 2024, SPN Polda Kalteng Gelar Patihan Penanganan Konflik Secara Humanis

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya - SPN- SPN Polda Kalteng kembali menggelar pelatihan kewilayahan dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024, Senin (08/05/2023) pukul 08.00 WIB.


Kepala SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos., S.I.K , saat membuka pelatihan di aula Devia Cita SPN  setempat, Desa Bukit Rawi Kec. Kahayan Tengan Kabupaten pulang pisau mengatakan, pelatihan kewilayahan tersebut diikuti oleh 75 peserta.


"Pelatihan ini terkait Penanganan konflik Secara humanis yang diikuti oleh tiga fungsi terdepan yaitu fungsi sabhara, binmas dan brimob," teran Eka.


Sementara itu, kabidhumas polda kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.H menambahkan bahwa pelatihan ini dilaksanakan selama enam hari dan merupakan program Prioritas Kapolri guna menangani konflik sosial di masyarakat.


"Setiap ada konflik sosial di masyarakat diharapkan setiap penanganannya dapat dilakukan dengan humanis dan tanpa kekerasan," tutupnya. (Mirhan).

Related

Mirhan 4796788946595993293

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item