Samsat Keliling Ditlantas Polda Kalteng Hadir di CFD Palangka Raya

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Ditlantas Polda Kalteng membukakan pelayanan samsat keliling (Samling) yang berlokasi di area Car Free Day (CFD) , Jl. Yos Sudarso, kota palangka raya, Minggu (7/5)

Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. mengatakan, pelayanan ini dibuka untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor. 

"Pelayanan samsat keliling ini menyasar masyarakat yang sedang datang ke car free day untuk berolah raga maupun belanja bersama keluarga setelah sepekan penuh melaksanakan aktifitas," ucap Erlan.

Hal ini memudahkan masyarakat yang tidak bisa datang secara langsung ke kantor samsat untuk membayar pajak kendaraannya.

“Karena kami tahu bahwa jika dihari kerja biasanya banyak masyarakat sibuk dan tidak sempat datang langsung ke kantor pelayanan samsat. Maka dari itu kami berikan solusi, pembayaran pajak kendaraan saat hari libur di acara CFD ini,” jelasnya

Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan layanan samsat keliling yang diberikan. 

Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara serta taat dalam membayarkan pajak kendaraan bermotor yang dimiliki.

“Samling ini sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, "tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 4108359031258987320

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item