Polda Kalteng Ikuti Dialog Publik Penguatan Internal Polri Secara Virtual Bersama Para Tokoh

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepolisian Republik Indonesia menggelar dialog publik penguatan Internal Polri secara virtual, Selasa (16/5)


Pada dialog yang mengangkat tema 'Hoegeng : Keteladanan melintasi jaman' tersebut dibuka langsung oleh kapolri jenderal polisi Drs. Sigit Prabowo, M.Si. diwakili kadivhumas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H, M.Hum. dan diikuti secara daring oleh seluruh personel Humas Polda dan Polres  jajaran seluruh Indonesia.


Sementara di polda kalteng sendiri, kegiatan turut dihadiri sejumlah pejabat utama polda kalteng, para kasi humas polres jajaran, para tokoh dan pelajar di kota palangka raya.


Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M Si melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan bahwa nilai keteladanan HOEGENG adalah inspirasi Polisi humanis. 


"Ada kalimat bijak dari Hoegeng diantaranya adalah baik menjadi orang penting tapi lebih baik penting menjadi orang baik," jelas Erlan.


Kabidhumas menambahkan, dialog publik ini juga dimaksutkan mengenang sifat teladan seorang jenderal pol (Purn) Hoegeng Iman Santoso, untuk dijadikan sebagai contoh bagi personel polri khususnya polda kalteng.


"Mudah-mudahan dengan sosok Hoegeng dapat terus dijadikan sebagai panutan bagi polri dalam mengimplementasikan program presisi terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik," tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2049467795181687392

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item