Ditlantas Polda Kalteng Gelar Syukuran Ulang Tahun Dirlantas

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Personel Ditlantas Polda Kalteng menggelar syukuran hari ulang tahun Dirlantas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si. yang dilaksanakan dihalaman belakang Ditlantas, Selasa (16/5)


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wadirlantas Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K,. M.T. Kabid TIK Polda Kalteng Kombes Pol Dafacoriza, S.I.K., M.Sc dan seluruh personel Ditlantas Polda Kalteng. 


Dirlantas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan kebanggannya kepada seluruh personel, atas apa yang sudah di berikan pada hari ulangtahunnya.  


“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh personel yang saya banggakan, di momen hari ulantahun saya berharap bisa lebih meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas fungsi lalu lintas  untuk mewujudkan kamseltibcarlantas serta memberikan pegabdian penuh kepada masyarakat,” ucap Dirlantas 


Rangkaian syukuran diisi dengan pemotongan nasi tumpeng kemudian perayaan hari ulang tahun dua personel polwan Ditlantas yang bertepatan bersamaan dengan ulang tahun Dirlantas yaitu Brigpol Megawati Kusrini, S.Sos dan Bripda Monika Carolina.  


“Semoga kedepannya diberikan kesehatan, lebih sukses dan lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas  serta dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT,” harapnya (Mirhan)

Related

Mirhan 5800189298606554682

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item